Masjid Ba'alawi Singapura Gelar Shalat Hajat Mohon Perlindungan dari Virus Corona - Santrijagad

Masjid Ba'alawi Singapura Gelar Shalat Hajat Mohon Perlindungan dari Virus Corona

Bagikan Artikel Ini
SANTRIJAGAD.ORG - Pada Jumat 14 Februari 2020 kemarin, Masjid Ba'alawi Singapura menggelar shalat hajat untuk memohon perlindungan kepada Allah dari wabah virus corona (COVID-19). Shalat hajat dilaksanakan tepat setelah shalat Jumat. Dipimpin oleh Habib Muhammad bin Abdullah al-Habsyi, sesepuh Masjid Ba'alawi.

Acara ini dihadiri banyak tokoh seperti Amrin Amin dari kementerian kesehatan, Anwar Mug8bal dari konsulat jenderal Oman, Syaikh Isa bin Smith mantan mufti, serta para tokoh muslim.



Setelah shalat hajat, doa bersama lintas iman yang dilaksanakan secara hening sesuai kepercayaan masing-masing juga digelar. Dihadiri  Harbans Singh (tokoh Sikh), Martin Yee (tokoh Kristen), Phra Goh (tokoh Buddha), Kuek Yi Hsing (tokoh Bahai) dan Swami Samachitananda (tokoh Hindu).

Perhelatan ini menjadi upaya batin sebagai permohonan kepada Allah semoga wabah virus corona yang telah menyerang banyak orang, termasuk di Singapura, bisa segera berakhir. Selain tentu saja upaya-upaya lahir tetap diusahakan semaksimal mungkin.

Sumber: Baalawi Mosque

No comments:

Post a comment